Cara Memulai Pusat Panggilan

 Tidak pernah ada waktu di mana pusat panggilan lebih relevan dan diperlukan. Dengan meningkatnya permintaan akan pusat panggilan dan layanan penjawab berbasis Amerika Serikat yang berkualitas; panduan "cara" untuk memulai pusat panggilan dipetakan jika bisnis pusat panggilan cocok untuk Anda.

Kumpulan call center bank

Untuk memulai call center, Posting Tamulangkah pertama adalah riset. Membuka pusat panggilan adalah tugas yang menakutkan. Itu bukan orang yang bisa dianggap enteng. Sebelum peralatan dibeli, karyawan dipekerjakan dan ruang disewa, penting bagi Anda untuk mempelajari setiap detail. Selain itu disarankan untuk benar-benar bekerja di call center. Untuk berhasil dalam bisnis call center, seseorang harus mengetahui setiap pekerjaan dari bawah ke atas. Selain memiliki pengetahuan tentang pekerjaan, penting juga untuk memiliki pengetahuan tentang industri.


Ada beberapa jenis Call Center. Pusat panggilan dapat dikelompokkan ke dalam dua kategori berbeda. Pusat panggilan dapat berupa operasi internal atau produk outsourcing. Pusat panggilan internal bekerja secara langsung sebagai bagian dalam bisnis. Pusat-pusat ini memberikan layanan yang hanya bermanfaat bagi bisnis tersebut. Call center outsourcing adalah bisnis yang dimiliki secara terpisah yang menyediakan layanan call center untuk perusahaan yang tidak memiliki operasi di rumah.


Banyak perusahaan tidak memiliki pusat panggilan masuk. Perusahaan-perusahaan ini telah menciptakan kebutuhan akan kantor baru di dalam industri. Keputusan penting lainnya yang harus diambil adalah jenis call center apa yang akan dimulai. Apakah pusat panggilan akan menangani panggilan masuk, panggilan keluar, atau keduanya? Pusat panggilan masuk adalah yang paling umum, menjawab panggilan untuk perusahaan saat telepon berdering. Ini adalah pusat panggilan reaktif dan kepegawaian menjadi masalah. Seorang pemilik call center harus berusaha mengantisipasi lalu lintas dan staf yang sesuai untuk mengakomodasi lalu lintas tersebut.


Pusat panggilan keluar disebut sebagai telemarketing keluar. Pusat-pusat ini biasanya mengambil proyek "keluar", memanggil calon klien dengan tujuan janji temu atau penjualan. Staf untuk jenis pusat panggilan ini cukup sederhana. Pemilik pusat panggilan hanya harus menjadwalkan staf berdasarkan jumlah panggilan yang perlu dilakukan dalam periode tertentu. Sementara jenis call center ini menemukan staf tugas yang lebih mudah, ada beberapa kendala yang menyertai pengoperasian call center keluar. Jebakan ini termasuk undang-undang dan peraturan yang membatasi, menempatkan batasan pada apa yang dapat dilakukan oleh pusat panggilan keluar, dan kesulitan dalam menemukan karyawan berkualitas yang harus melakukan tugas yang seringkali tidak menyenangkan.


Kunci untuk memulai pusat panggilan Anda sendiri adalah bekerja dan mengembangkan hubungan dengan pusat panggilan yang sudah ada. Ada banyak manfaat untuk melakukannya. Pertama, call center yang ada dapat menjadi pusat inkubasi dalam mengembangkan layanan penjawab Anda. Selanjutnya, hubungan tersebut jika dijalankan dengan baik dapat menawarkan kekayaan pengetahuan dan pengalaman kepada calon pemilik call center. Saat memulai call center adalah salah satu upaya tersulit yang dapat Anda ikuti, itu juga bisa menjadi salah satu yang paling bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sewa Mobil untuk Memudahkan Perjalanan Anda

Kebugaran Sepak Bola

God Hand PSP: Mengalami Kekuatan God Hand di Genggaman Anda