Beberapa Penggemar Call of Duty Marah Tentang Transaksi Mikro Audio


Beberapa pemain Call of Duty: Modern Warfare 2 telah online untuk berbagi rasa frustrasi mereka dengan keputusan Activision yang baru-baru ini terungkap untuk mulai menjual suara sebagai transaksi mikro. Bundel audio polarisasi hanyalah salah satu dari banyak tambahan baru yang hadir sebagai bagian dari peta jalan Musim 3 yang baru dirinci untuk Modern Warfare 2 dan Warzone 2 .

Dalam hal add-on berbayar, Musim 3 terutama berfokus pada konten Call of Duty: Modern Warfare 2 Battle Pass baru , yang sejalan dengan upaya monetisasi Activision baru-baru ini. Namun peta jalan pertengahan April mengungkapkan juga melihat penerbit mengumumkan serangkaian kosmetik berbayar baru, termasuk dua Paket Pelacak kulit operator dan Bundel Inkblot.

Satu bagian terakhir dari konten yang baru dikonfirmasi datang dalam bentuk The Throwback Pack: '09 Weapon Audio Bundle, yang menggantikan suara senjata remake dengan suara asli dari Call of Duty: Modern Warfare 2 . Kumpulan aset audio tahun 2009 ini akan dapat digunakan baik di game utama maupun Warzone 2 , mode battle royale free-to-play-nya. Pengumuman bundel itu sedikit di bawah radar karena besarnya peta jalan Musim 3 yang baru terungkap, tetapi beberapa pemain yang mengakuinya akhirnya cukup kritis terhadap koleksi tersebut, dengan menyatakan bahwa paket suara seharusnya gratis.

Kritikus lain mengadopsi sikap yang lebih pasrah, menunjuk pada rekam jejak DLC Activision baru-baru ini sebagai bukti bahwa keputusan untuk menjajakan suara senjata lama bukanlah garis monetisasi yang besar untuk dilintasi perusahaan. "Mereka [sudah] menjual gambar layar pemuatan," tulis seorang pengguna di Reddit, mengacu pada paket karya seni Call of Duty yang baru diluncurkan yang lupa cara kerja peluru.

Dan meskipun tidak ada kekurangan reaksi negatif terhadap bundel audio baru, keseluruhan dengungan media sosial seputar pengumumannya tidak didominasi negatif. Sebaliknya, banyak pemain mengatakan bahwa mereka senang dengan prospek mendengar suara ikonik dari Modern Warfare 2 asli, yang menyiratkan bahwa mereka akan dengan senang hati membayar hak istimewa itu, untuk informasi berita teknologi menarik lainnya di Games Terbaru.

Sebagian fandom juga berpendapat bahwa Call of Duty: Modern Warfare 2 Season 3 adalah langkah besar ke arah yang benar , terlepas dari penambahan audio yang agak mempolarisasi ini. Antara itu dan kemungkinan yang cukup tinggi bahwa paket suara ini diinformasikan oleh riset pasar — ​​seperti yang cenderung terjadi pada sebagian besar DLC berbayar di game AAA — masuk akal bahwa Activision mengharapkannya berjalan dengan baik. Oleh karena itu, ini mungkin bukan kali terakhir penerbit memutuskan untuk memonetisasi paket suara. Sementara itu, pemain Modern Warfare 2 masih menunggu Activision untuk mengungkapkan berapa sebenarnya harga aset audio yang baru diumumkan, dan kapan tepatnya mereka akan tiba.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sewa Mobil untuk Memudahkan Perjalanan Anda

Kebugaran Sepak Bola

God Hand PSP: Mengalami Kekuatan God Hand di Genggaman Anda