Adaptasi Anime Gosu Diumumkan


Sepertinya webtoon lain akan segera hadir di televisi. Dari drama live-action hingga animasi hits, komik web telah menjadi sumber utama bagi netizen di mana pun yang menginginkan hiburan. Sekarang, sebuah laporan baru telah mengkonfirmasi Gosu oleh Mun Jeong Hoo bersiap-siap untuk menangani televisi dengan debut anime.

Pembaruan datang dari Toei Animation dan Studio N (Naver Webtoon s) karena kedua perusahaan mengonfirmasi bahwa adaptasi dari Gosu sedang dikerjakan. Sejauh ini, masih sedikit yang diketahui tentang produksinya, tetapi ini akan menjadi proyek bersama Jepang-Korea Selatan. Jadi, jika Anda adalah penggemar serial penuh aksi, inilah saatnya untuk bersenang-senang.

Tentu saja, pengambilan Gosu ini jauh dari adaptasi Webtoon pertama di luar sana. Tak terhitung drama Korea seperti Cheese in the Trap dan True Beauty yang diadaptasi dari webtoon. Banyak judul animasi juga telah dibuat untuk judul manhwa. Baru-baru ini, Netflix mengeluarkan Lookism untuk sukses besar, dan Crunchyroll secara eksklusif mengalirkan hits seperti The God of High School begitu mereka selesai. Sekarang, adaptasi webtoon baru sedang dalam proses seperti Solo Leveling, dan Gosu sekarang bergabung dalam daftar itu.

Saat ini, kami tidak memiliki jendela rilis untuk Gosu, tetapi kami mengetahui lebih banyak tentang Solo Leveling. Webtoon hit adalah salah satu yang terbesar di Korea Selatan, dan A-1 Pictures melisensikan serial ini untuk adaptasi anime beberapa tahun yang lalu. Hari-hari ini, kita tahu anime Solo Leveling akan debut pada awal tahun 2024, dan netizen memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap serial tersebut mengingat aksinya yang intens. Jadi kalau kamu belum cek serialnya, Solo Leveling bisa dibaca di Tapas selengkapnya. 

Jika Anda tidak terbiasa dengan Gosu, webtoon diluncurkan di bawah Mun dan Giun Ryu pada tahun 2015 sebelum ditutup Februari ini. Jika ingin tahu lebih banyak tentang plotnya, kamu bisa membaca sinopsis resmi Gosu di bawah ini:

"Ketika tuannya meninggal, Gang Yong berjanji untuk membalaskan dendam gurunya dengan segala cara. Setelah melatih keterampilan seni bela dirinya dalam pengasingan, Gang Yong berangkat untuk memburu para pengkhianat dan membuat mereka membayar! Tapi ketika dia sampai di kota, dia menemukan mereka 'sudah... mati? Nah, apa yang harus dia lakukan sekarang?!"

Jika kamu ingin nonton anime-anime seru dengan geratis, silahkan nonton di kuramanime.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sewa Mobil untuk Memudahkan Perjalanan Anda

Kebugaran Sepak Bola

God Hand PSP: Mengalami Kekuatan God Hand di Genggaman Anda